Selangkah Lagi, Persija Dapatkan Pemain Naturalisasi Ini.. – Fajar Sport
News Update

Selangkah Lagi, Persija Dapatkan Pemain Naturalisasi Ini..

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta kini menjadi klub raksasa di Indonesia, setelah berhasil finis di posisi keempat Liga 1 2017 kemarin dan menjadi Champions Piala Presiden 2018.

Skuat Stefano Cugurra Teco benar-benar lengkap dan hampir tak ada cela untuk menambah pemain baru lagi. Tapi, hal itu tidak menjadi alasan buat manejemn klub mendatangkan pemain baru di klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Teranyar, nama pemain naturalisasi Mohammadou Al Hadji masuk dalam rencana Persija Jakarta di musim ini. Pemain asal Mali ini dikabarkan sedang menjalani negoisasi dengan Persija Jakarta. Al hadji sendiri berposisi sebagai pemain bertahan dan dianggap tepat untuk mengisi posisi belakang Persija Jakarta.

Saat ini, bek 31 tahun tersebut memang tak memiliki klub. Dia pernah dicoba di PSM Makassar tapi batal digaet. Alasannya, dia tak kunjung menunjukkan permainan terbaik selama seleksi. Al Hadji kabarnya menjadi kandidat terkuat.

“Al Hadji pasti bermain di Indonesia. Ada beberapa tim yang sedang bernegosiasi dengan dia. Mungkin keputusannya akhir minggu ini sudah ada yang jelas,” ucap agen El Hadji, Agwa Aliba Jules saat dihubungi wartawan.

Jules tak menampik kalau ada beberapa klub yang menginginkan jasa kliennya. Persija masuk di antara klub-klub tersebut. “Iya betul, tapi ada dua klub lagi yang juga menginginkannya,” tandas dia.

Al Hadji sendiri bisa dimasukkan ke dalam slot lokal. Sebab, pemain asal Mali itu baru saja jadi WNI pada Februari 2018 lalu. (Aiy/Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!