Samakan Higuain dengan Messi, Pelatih Tottenham Yakin Lolos 8 Besar – Fajar Sport
News Update

Samakan Higuain dengan Messi, Pelatih Tottenham Yakin Lolos 8 Besar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur akan kembali bentrok dengan Juventus di leg kedua babak 16 Liga Chmapions sebentar nanti, Kamis (8/3) di Wembley.

Tottenham memiliki peluang besar lolos ke babak 8 besar Liga Champions dengan modal bermain imbang 2-2 di markas Juventus pada dua pekan lalu. Meski begitu, pelatih Tottenham Mauicio Pochettino tetap mengantisipasi pemain-pemain Juventus, sepeti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Menurut Pochettino, Higuain adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Higuain, kata Pochettino punya kualitas setara dengan Lionel Messi dan harry Kane. “Saya pikir dia adalah salah satu striker terhebat di dunia, bersama Harry Kane. Kami tahu bakatnya dengan sangat baik dan terkadang tidak mudah menghentikannya. Seperti Paulo Dybala atau Lionel Messi, pemain jenis ini,” kata Pochettino yang dilansir dari Goal International.

Untuk itu, pelatih asal Argentina itu mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai eks pemain Real Madrid itu. “Kami harus berhati-hati dengan dia tapi juga berhati-hati dengan semua pemain mereka yang akan kami mainkan pada hari Rabu (dini hari nanti WIB),” ungkapnya.

Pochettino meyakinkan dirinya dan anak asuhnya, bila tiket babak 8 besar akan menjadi milik mereka malam nanti. “Kami adalah tim yang berani. Orang-orang yang sangat positif yang menyukai tantangan ini. Kita perlu berpikir bahwa kita bisa menang, kita selalu berpikir seperti ini, dan kemudian apa yang terjadi akan menjadi konsekuensi dari penampilan kita,” yakinnya.

“Jika kita melakukan seperti yang biasanya kita lakukan, kita akan hampir menang dan lolos ke tahap berikutnya,” pungkas Pochettino. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!