Publik Ribut Soal Wasit, Begini Kata Sergio Ramos – Fajar Sport
News Update

Publik Ribut Soal Wasit, Begini Kata Sergio Ramos

FAJAR SPORT, PRANCIS – Hingga kini publik masih ribut soal kemenangan Real Madrid atas Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dua pekan lalu di Santiago Bernabeu.

Pada laga itu, Real Madrid menang 3-1 atas PSG. Salah satu gol Real Madrid lahir lewat titik putih saat Toni Kroos dijatuhkan di dalam kotak penalti. Wasit Gianluca Rocchi lantas menunjuk titik putih dan Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Setelah itu, handsball yang dilakukan Sergio Ramos dalam kotak penalti tak mendapat hukuman oleh wasit, hingga publik mengklaim laga tersebut Real Madrid mendapat bantuan dari dari wasit hingga mereka memenangkan laga tersebut.

Atas masalah itu, Ramos yang bertindak sebagai kapten Real Madrid meminta agar publik tak perlu meributkan masalah tersebut, tetapi fokus pada laga saja. “Tak perlu memberikan perhatian kepada wasit dalam sebuah pertandingan. Ada dua tim hebat yang akan berjuang keras nanti malam,” kata Ramos yang dikutip dari lamas resmi Real Madrid.

Pemain yang memecahkan rekor hadiah kartu terbanyak di dunia itu mengatakan, Los Blancos tidak begitu mengharapkan bantuan wasit. “Kami sama sekali tidak mengharapkan wasit membantu salah satu tim di pertandingan nanti,” tegasnya.

Buat ramos, tak ada wasit di dunia ini yang ingin membuat kesalahan. Ramos lantas menyarankan agar wasit hanya fokus buat peformanya sebentar nanti. “Saya rasa tidak ada wasit manapun di dunia ini yang sengaja untuk membuat kesalahan. Kami hanya ingin Wasit memberikan performa terbaik nanti malam,” harapnya.

Diketahui, Real Madrid akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions sebentar nanti di markas PSG Parc des Princes. Di laga nanti, tim tuan rumah harus menang 2-0 untuk bisa mengamankan tiket babak 8 besar. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!