Neymar Absen di Laga Krusial, Zidane: Ada Pemain lain – Fajar Sport
News Update

Neymar Absen di Laga Krusial, Zidane: Ada Pemain lain

FAJAR SPORT, PRANCIS – Jelang babak kick-off leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018 antara Paris Saint Germain (PSG) kontra Real Madrid pada, Rabu (7/3) dini hari WIB di Parc des Princes.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menilai, absennya Neymar tidak begitu berpengaruh pada permainan PSG, karena masih banyak pemain-pemain top di skuat Unai Emery itu. “Bagi kami itu tidak mempengaruhi apapun, karena ada pemain lain yang siap menggantikannya,” kata Zidane seperti dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Zidane, pemain PSG begitu banyak yang permainannya hampir mirip dengan neymar, jadi absennya pemain Brasil itu tidak begitu dikhawatirkan oleh PSG. “Pemain pengganti itu akan benar-benar termotivasi pada laga ini dan ia akan bertekad mengeluarkan performa terbaiknya,” akuinya.

Pelatih asal Prancis ini mengakui, hilangnya Neymar menjadi motivasi tersendiri buat Edison Cavani dkk. Lanjut Zidane, kehilangan Neymar tak menjadi pengaruh besar di laga nanti. “Tidak mengubah apapun karena kami akan melawan tim yang sangat kompetitif, dan bermaterikan banyak pemain hebat,” jelasnya.

PSG bakal menjalani laga ini dengan tekanan besar, karena klub yang berada di puncak klasemen Ligue 1 ini diharuskan menang 2-0 atas Real Madrid pada laga sebentar nanti. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!