Wenger Tak Perlu Takut Dipecat Arsenal, Klub Ini Siap Tampung

by

FAJAR SPORT, INGGRIS – Posisi Arsene Wenger sebagai pelatih kepala Arsenal kian terancam pasca mendapat empat kekalahan beruntung musim ini.

Arsenal menelan empat kekalahan dari Tottenham Hotspur sekali, Manchester City dua kali dengan skor yang sama 0-3 dan teranyar dari Brighton Albion semalam dengan skor tipis 1-2. Kekalahan ini membuat Wenger makin tertekan.

Namun, ancaman kehilangan posisi dari pelatih kepala The Gunners tidak terlalu mengancam sang juru taktik asal Prancis itu, karena sudah ada klub raksasa Premier League Everton yang siap menampung Wenger.

Laporan dari Daily Star, Everton telah membuka gerbang selebar-lebarnya untuk menyambut Wenger jika memang didepak dari Emirates Stadium.

Pasalnya, Manajer Everton, Sam Allardyce juga tengah mendapat sorotan dari dewan klub menyusul tiga kekalahan beruntun yang diderita timnya.

Allardyce yang ditunjuk sebagai suksesor Ronald Koeman akhir tahun lalu itu pun nasibnya sedang di ujung tanduk, dan Everton siap menjadikan Wenger sebagai kandidat pengganti jika The Professor angkat koper dari London utara. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *