Wenger: Masa Depan Saya Bukanlah Kekhawatiran Utama – Fajar Sport
News Update

Wenger: Masa Depan Saya Bukanlah Kekhawatiran Utama

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski menelan empat kekalahan beruntun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger tetap santai menanggapi permintaan publik Kota London yang menginginkan dirinya out dari Emirates Stadium.

Arsenal baru saja menelan kekalahan dari tim promosi Brighton Albion dengan skor 1-2. Kekalahan ini begitu menyakitkan, setelah The Gunners menelab tiga kekalahan sebelumnya dari Tottenham Hotspur dan dua kali kalah dari Manchester City dengan skor yang sama 0-3, yakni di final Piala Carabao Cup dan lanjutan Premier League.

Meski mendapat desakan keras dari pendukung klub, Wenger tetap santai dan mengaku tidak terlalu memikirkan masa depannya, karena tidaklah menjadi kekhawatiran utama.

“Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya hari ini. Untuk saat ini, masa depan saya bukanlah kekhawatiran utama,” kata Wenger seperti dilansir Goal.

Pelatih yang sudah membesut klub Meriam London selama 22 tahun itu kini fokus mengembalikan timnya dalam jalur kemenangan, setelah menelan kekalahan menyakitkan di empat pertandingan terakhir.

“Fokus saya adalah untuk membuat Arsenal kembali memenangkan pertandingan. Kemudian kita lihat nanti. Saya akan mencoba dan memberikan yang terbaik selama saya di sini,” ungkapnya.

Arsenal kini berada di posisi enam klasemen sementara dengan 45 poin, selisih 13 poin dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat jalur Liga Champions, dan 8 poin dengan Chelsea di posisi ke-5. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!