Ditanya Soal Hubungan dengan Mourinho, Begini Jawaban Paul Pogba – Fajar Sport
News Update

Ditanya Soal Hubungan dengan Mourinho, Begini Jawaban Paul Pogba

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar ketidak harmonisan hubungan Paul Pogba dengan sang pelatih Jose Mourinho benar adanya.

Itu terlihat saat Pogba ogah menjawab pertanyaan wartawan saat disinggung soal hubungan keduanya. Bahkan, Pogba memilih membisu saat ditanya hubungannya dengab eks pelatih Real Madrid itu. Memang, Pogba sudah tidak menjadi pilihan utama lagi di beberapa pertandingan penting.

Alih-alih memberikan penjelasan soal rumor tersebut, Pogba mengaku lebih senang membicarakan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic dan Victor Lindelof.

“Saya hanya mendukung Zlatan dan berbicara tentang Padel (Lindelov),” tutur Pogba seperti dilansir Naij.

Pogba dan Mourinho memang sedang santer berkonflik yang berawal dari insiden di ruang ganti saat timnya kalah 0-1 dari Newcastle United di Saint James Park, beberapa waktu lalu.

Sejak itu, Pogba  tak lagi menjadi starter, Mourinho menjauhkannya dari Starting XI dan dibeberapa laga krusial masuk sebagai pemain pelapis.

Sejurus ketidakharmonisan dengan sang manajer, Paul Pogba pun telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir.

Namun begitu, agen Pogba, Mino Raiola menegaskan, meski tengah diterpa badai konflik, Pogba tidak akan meninggalkan Olfd Trafford dalam waktu dekat ini. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!