Neymar Absen, PSG Bergantung Pada Mantan Pemain Real Madrid Ini.. – Fajar Sport
News Update

Neymar Absen, PSG Bergantung Pada Mantan Pemain Real Madrid Ini..

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) dipastikan kehilangan bintangnya Neymar pada leg kedua babak 16 besar Liga Cgampion pada, Rabu (7/3) nanti.

Laga nanti menjadi penentu langkah PSG untuk melangkah ke fase berikutnya. Meski bermain di hadapan ribuan pendukungnya di Parc des Princes, PSG memiliki peluang di bawah 50 persen menang, karena harus menang dengan selisih 2-0.

Meski begitu, PSG tak begitu khawatir kehilangan Neymar yang dilanda cedera, karena mereka masih memiliki sejumlah pemain yang diyakini bisa menutupi ketidakhadiran pemain termahal sejagat itu.

Dilansir Marca, sang pelatih pun telah bersiap menurunkan Angel Di Maria untuk mengisi peran Neymar mendampingi Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Di Maria sendiri tengah tampil dalam performa terbaiknya. Ia bakan baru saja mencetak gol ke gawang Troyes untuk kemenangan PSG 2-0 di kontes domestik akhir pekan ini.

“Keduanya (Di Maria dan Neymar) adalah pemain penting, dengan kualitas untuk membuat perbedaan,” kata Emery.

“Dengan kepercayaan dirinya, pengalaman dan keinginannya, Di Maria sangat kompetitif. Selasa akan menjadi momen spesial baginya dan pemain lain,” ujarnya.

Emery pun berharap semua pemain dalam kondisi siap untuk laga penting pertengahan pekan ini. Pasalnya, beberapa pemain dikabarkan dalam kondisi cedera ringan.

“Mereka harus melanjutkan pekerjaan,” kata Emery mengomentari sejumlah pemain yang kurang fit. “Marquinhos baik-baik saja, dia akan bisa berlatih dengan grup pada hari Minggu,”

“Marco Verratti sedikit sakit, dia tidak akan 100 persen untuk hari Selasa jika dia bermain di Troyes, itu sebabnya mengistirahatkannya,” tandasnya.

Mendapat peran penuh di laga nanti tentu akan menjadi situasi yang sangat emosional buat Di Maria, mengingat ia merupakan mantan penggawa Los Blancos.

Oleh karena itu, Emery berharap, Di Maria dapat memberikan kado “spesial” untuk mantan klubnya nanti dengan memberikan kemenangan buat klubnya saat ini. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!