Jelang Bentrok, Pendukung PSG Sampaikan Pesan Keras Buat Real Madrid – Fajar Sport
News Update

Jelang Bentrok, Pendukung PSG Sampaikan Pesan Keras Buat Real Madrid

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pada, Rabu (7/3) dini hari WIB.

Laga ini bakal seru dan panas, karena nasib PSG untuk lolos ke babak 8 besar sangat kecil setelah kalah 1-3 dari Real Madrid di leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu bulan lalu. Pasukan Unai Emery diharuskan menang minimal 2-0 untuk bisa melaju ke fase selanjutnya.

Meski begitu, upaya tuan rumah tentu tidak mudah, selain performa Madrid yang tengah menanjak saat ini, mereka baru saja kehilangan Neymar yang dipastikan absen karena cedera.

Oleh karena itu, PSG akan mengoptimalkan kehadiran pemain ke-12 mereka alias suporter untuk memberikan dukungan penuh pada perjuangan Edinson Cavani dan kawan-kawan di laga nanti.

Dilansir Marca, PSG bahkan telah menyiapkan satu tribun khusus untuk pendukung militannya, yakni ultras PSG agar mereka bisa memberikan atmosfir intimidatif untuk tim tamu.

Laporan media setempat, L’Equipe menyebutkan, raksasa Ligue 1 Prancis itu akan memberi wewenang kepada anggota Colectivo Ultras Paris (CUP) untuk memasuki tribun Boulogne (selatan), setelah memperkenalkan mereka secara progresif ke dalam tribun Auteill (utara).

Bahkan, psywar untuk Real Madrid telah mereka nyalakan saat anggota CUP menyalakan banyak suar di Piala Prancis melawan Marseille dan bergabung dengan satu lapis ultras di salah satu sudut stadion, yang disebut Blok Parisii.

“Bersama-sama kita tak terkalahkan, dan bersama-sama kita akan mencapainya,” demikian slogan yang tersebar di lini masa.

“Kita harus keras, memekakkan telinga, mereka memiliki sebelas pria, kita sebelas prajurit dan tentara yang berteriak serempak. Bersama-sama kita akan mencapainya,” sebuah suara dalam sebuah video yang menyertainya.

“Masa lalu adalah sejarah, masa depan adalah milik kita,” demikian pesan mereka jelang laga kontra Real Madrid pertengahan pekan ini. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!