Anak Presiden Liberia Siap Lanjutkan Kebintangan Ayahnya di PSG – Fajar Sport
News Update

Anak Presiden Liberia Siap Lanjutkan Kebintangan Ayahnya di PSG

FAJAR SPORT, PRANCIS – Meski sudah pensiun dari lapangan hijau, Presiden Liberia George Weah masih menaruh perhatian besar buat dunia sepakbola. Itu terlihat pada putra ketiganya Timothy Weah yang saat ini bergabung dengan tim senior Paris Saint Germain (PSG).

Timothy baru saja melakoni debut perdananya bersama tim senior PSG saat menghadapi Troyes di lanjutan Ligue 1 dengan kemenangan timnya 2-0, Sabtu (3/3/2018) malam WIB.

Pemain berusia 18 tahun itu bahkan nyaris membuat gol perdananya untuk mantan klub ayahnya itu, namun tendangannya masih mampu dihadang kiper lawan.

Usai pertandingan, putra ketiga legenda PSG itu mengungkapkan perasaan bangganya bisa menjadi bagian dari skuat utama Les Parisiens. “Ayah saya melakukan hal yang sangat baik di sini (PSG), dan itu yang memotivasi saya,” tutur Timothy seperti dilansir AFP.

Pemain timnas Amerika Serikat U-17 itu pun bertekad untuk mencatat sejarah bersama PSG sebagaimana yang pernah dilakukan ayahnya dulu. “Saya ingin melakukan hal yang sama,” ucapnya bertekad.

Ditanya soal debutnya yang nyaris membuahkan gol perdana, Timothy optimistis momen itu (mencetak gol) akan segera tiba.

“Semuanya akan baik-baik saja, saya akan mulai mencetak gol secepatnya di sini,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!