Tak Mau Kehilangan, Klopp Desak Liverpool Perpanjang Kontrak Firmino – Fajar Sport
News Update

Tak Mau Kehilangan, Klopp Desak Liverpool Perpanjang Kontrak Firmino

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan Roberto Firmino musim ini luar biasa. Pemain Brasil itu menjadi andalan Jurgen Klopp di lini depan Liverpool.

Firmino memang sudah menunjukan kemampuannya sejak musim kemarin. Musim ini, Firmino juga kembali menunjukan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia dengan 13 golnya buat Liverpool dan menjadi pilihan utama Klopp untuk mendampingi Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Penmapilan baik Firmino itu membuat Klopp merasa ketakutan hilangan sang pemain. Pelatih asal Jerman ini berharap Firmino tetap berada di Anfield bersama dirinya, hingga sang pelatih mendesak manejemen klub untuk perpanjang kontrak sang pemain dalam waktu cepat.

Kontrak Firmino sendiri akan berakhir pada 2020 nanti. Artinya, sang pemain kini memiliki peluang besar untuk meninggalkan The Reds, bila ada klub yang menginginkannya. “Ini sangat penting bagi kedua belah pihak. Dia harus mendapatkannya karena sudah menunjukkan kinerja yang luar biasa,” ucap Klopp seperti dikutip dari Soccerway.

Buat Klopp, menjaga dan mempertahankan pemain berpotensi adalah satu keharusan buat klub. Apalagi, Firmino kini dalam kondisi matang. “Penting bagi suatu klub untuk menjaga pemain-pemain seperti dirinya. Dia berada dalam usia matang. Dia menjadi pemain yang berbeda saat datang ke sini,” pujinya.

Sejak kedatangannya pada musim panas 2015 lalu, Firmino langsung dipercaya mengisi lini serang The Reds. Kini kariernya semakin membaik dan dia dapat bekerja sama dengan fantastis bersama dua rekannya di lini depan, Sadio Mane serta Mohamed Salah. (Aiy/Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!