Sering Dipinjamkan, Pemain Ini Ingin Putus Hubungan dengan Arsenal – Fajar Sport
News Update

Sering Dipinjamkan, Pemain Ini Ingin Putus Hubungan dengan Arsenal

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain Kostarika, Joel Campbell mulai jenuh dengan klubnya Arsenal yang sering meminjankan dirinya ke klub lain.

Tercatat sudah empat klub yang menjadi tempat pinjamab Campbell, yakni Lorient (2011/12), Real Betis (2012/13), Olympiacos (2013/14), dan Villareal di musim 2015/16 dan sekarang dirinya bermain buat Real Betis.

Pemain berusia 25 tahun itu mengakui sudah bosan dengan Arsenal karena terus dipinjamkan sejak tahun 2011, dimana dia baru saja bergabung dengan The Gunners. Dilansir Naij, Campbell hanya bermain 23 pertandingan untuk Arsenal, kemudian ia menjadi langganan pemain pinjaman untuk sejumlah klub.

Meski begitu, ia mengaku coba menikmati apa yang sedang dihadapinya saat ini. “Ide awal saya adalah tinggal di sana (Arsenal) selama bertahun-tahun tapi keputusan itu, bukan keputusan saya,” katanya kepada Radio Seville.

“Saya belum bermain untuk waktu yang lama dan saya harus melangkah selangkah demi selangkah, terus bekerja keras dan tidak menjadi frustrasi,” ucapnya.

Campbell pun telah bertekad untuk tidak kembali ke Emirates Stadium, dan mulai menikmati permainannya bersama Betis.

“Kami ingin tetap setinggi mungkin di klasemen dan membidik tempat Eropa (Liga Europa). Kami adalah klub hebat yang pantas berada di level itu,” ungkapnya.

“Kami harus terus bekerja dengan filosofi pelatih dan berusaha untuk terus memperbaiki diri, tapi saya yakin kami berada di jalur yang benar,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!