SAH!! Mourinho Umumkan Lepas Ibrahimovic – Fajar Sport
News Update

SAH!! Mourinho Umumkan Lepas Ibrahimovic

FAJAR SPORT, INGGRIS – pelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama klub akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Setelah kontrak selesai, Mourinho memutuskan untuk tidak memakai jasa pemain 36 tahun itu lagi di skuatnya musim depan. “Untuk Ibrahimovic, kami semua melihat sebagai musim terakhirnya di United,” kata Mourinho yang dilansir oleh Soccerway.

Keputusan ini dilakukan oleh Mourinho karena Ibrahimovic tidak bisa tampil 100 persen buat Setan Merah, lantaran cedera horor yang selalu menghantuinya. Meski memutuskan tidak perpanjang kontrak pemain Swedia itu, Mourinho tak mengetahui keputusan sang pemain ke depan, apakah pensiun atau melanjutkan karir di klub lain. “Ini akan menjadi keputusannya pribadi apakah dia akan terus bermain atau pensiun,” ucapnya.

Meski tidak perpanjang kontrak Ibrahimovic, Mourinho tetap memuji kualitas eks pemain Barcelona itu. Buat pelatih berjuluk The Special One itu, Ibrahimovic adalah pemain yang masih punya gaya main berlevel tinggi.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dengan karir yang hebat, hanya cedera mengerikan yang merusak momen fantastis yang harusnya dia miliki bersama kami,” akui Mourinho.

Mourinho pun tak mau mengintervensi keputusan Ibrahimovic ke depan. Apakah Ibrahimovic mau pensiun atau melanjutkan karirnya. “Saya rasa dia punya hak untuk memilih jalan hidupnya,” tutup Mourinho. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!