Jika Conte Pindah ke Arsenal, Eks Pemain Arsenal Ini Minta Wilshere Bertahan – Fajar Sport
News Update

Jika Conte Pindah ke Arsenal, Eks Pemain Arsenal Ini Minta Wilshere Bertahan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan Arsene Wenger di Arsenal makin terancam setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun. Kondisi ini membuat pelatih asal Prancis itu siap angkat kaki dari Emirates Stadium.

Bukan hanya menelan kekalahan beruntun, Wenger juga tidak akur dengan beberapa pemainnya. Kondisi ini membuat The Gunner kian terpuruk.

Striker Arsenal Jack Wilshere hingga kini belum mendapat kejelasan dari pihak klub soal masa depannya. Masalah Wlshere dikatakan berkaitan dengan Wenger hingga eks pemain Arsenal Stewart Robson menyarankan agar Wilshere angkat kaki dari klub Meriam London itu. “Bagusnya dia tidak usah bertahan di Arsenal,” kata Robson di Talk Sports.

Namun, Robson menyarankan agar Wilshere bertahan apabila pelatih kepala Arsenal diganti dalam waktu dekat. Kontrak Wilshere sendiri akan berakhir pada musim panas nanti, tetapi belum ada kejelasan dari pihak klub soal masa depan pemain 26 tahun itu. “Jika manajer baru datang, saya ingin Wilshere bertahan di Emirates Stadium,” sarannya.

Kabarnya, pelatih Chelsea Antonio Conte menjadi opsi tepat buat Arsenal, bila Wenger didepak dari posisi pelatih kepala. “Di mana saya menjagokan Antonio Conte, karena dia kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea dan dia akan sangat cocok bagi Arsenal,” bebernya.

Buat Robson, Silshere adalah pemain hebat yang butuh sentuhan bagus dari sosok pelatih yang tepat. Robson pun mengklaim Wilshere tidak mendapat asupan taktik yang jitu dari Wenger. “Saat ini dia belum bisa menunjukan performa yang seharusnya bisa ia tunjukan karena dia tidak mendapatkan bimbingan yang sesuai.

“Dia butuh pelatih yang bisa membimbingnya dan mengajarkan kedisiplinan kepadanya. Dia selalu menjadi pemain dengan potensi yang besar,” tutup Robson yang sekarang lebih banyak sibuk di dunia pandit sepakbola itu. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!