Jelang Laga Kontra Barcelona, Begini Pernyataan Simeone Terkait Masa Depan Griezmann – Fajar Sport
News Update

Jelang Laga Kontra Barcelona, Begini Pernyataan Simeone Terkait Masa Depan Griezmann

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona akhir pekan nanti dalam lanjutan La Liga jornada ke-23. Laga ini bakal dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk memperkecil selisih poin dengan Barcelona yang bertengger di puncak klasemen.

Barcelona dan Atletico hanya selisih lima poin, dan laga berikutnya menjadi laga penentu anak asuh Diego Simeone untuk mendapat tiga poin.

Jelang babak kick-off, Simeone mengatakan pemain andalannya Antoine Griezmann dalam kondisi on-fire siap memberikan hasil yang baik buat timnya. Simeone juga mengklaim, Griezmann tidak memikirkan rumor kesukaan Barcelona terhadap dirinya. “Saya tidak yakin, bila Griezmann membaca berita kelian,” kata Simone menjawab pertanyaan wartawan.

Simone senang anak asuhnya tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir dengan gaya main yang bagus. Dia juga meyakini, jika permainan ini akan dipertahankan saat menghadapi Blaugrana. “Kami sudah bermain dengan sangat konsisten dan kami harus bisa menjaga intensitas kami,” jelasnya.

Pelatih asal Argentina ini menuturkan, selangkah lagi Diego Costa dkk akan mendapatkan gaya bermain individu mereka. “Kami bermain dengan gaya yang sangat bersemangat dan kami selangkah lagi memaksimalkan potensi Individual kami. Jika kami bermain kolektif maka kami akan semakin kuat sebagai sebuah tim.” ucapnya.

Atletico Madrdi kini berada di posisi ke-2 dengan 61 poin, selisih lima poin dengan Barcelona yang ada dipuncak klasemen dengan 66 poin. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!