Bahkan Bercanda pun Dijadikan Gol oleh Moh Salah – Fajar Sport
News Update

Bahkan Bercanda pun Dijadikan Gol oleh Moh Salah

FAJAR SPORT, INGGRIS – Musim ini menjadi panggung buat striker Liverpool, Mohamed Salah. Pemain berkebangsaan Mesir itu hampir setiap laga menyumbang gol buat timnya.

Moh Salah kini menjadi idola tersendiri buat fans Liverpool. Dalam karirnya bersama The Reds, Moh Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain sempat melakukan candaan dalam satu pertandingan, dimana Moh Salah meminta agar Chamberlain memberikan umpan kepada yang berdiri tanpa pengawalan.

Namun, sebelum memberikan mengirim bola ke Moh Salah, Chamberlain sudah terlebih dulu dijatuhkan hingga gagal memberikan bola ke Moh Salah. Usai laga babak pertama, Moh Salah dan Chamberlain sempat bercanda soal kejadian itu, dan Chamberlain mengatakan akan melakukannya di babak kedua.

Saat masuk babak kedua, Chamberlain membuktikan perkataannya dengan memberikan bola ke Moh Salah dan bola operannya berbuah gol. “Jadi saat paruh waktu dia (Moh Salah) mendatangi saya sambil bercanda. Dia minta assist di babak ke dua, jadi saya bilang oke, saya akan mencarimu di babak ke dua,” kata Chamberlain seperti dikutip dari Expres.

“Tidak lama setelah babak ke dua berlangsung, saya berhasil memberikan satu umpan padanya dan dia mencetak gol,” sambung eks pemain Arsenal itu.

menurut Chamberlain, candaan seperti ini sering terjadi antara dirinya dengan kapten Timnas Mesir itu. “Ini candaan yang terus terjadi di antara kami berdua. Saya dan Salah selalu saling bercanda sepanjang minggu soal melayani satu sama lain saat pertandingan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!