Tak Mau Terbuai, Ini Balasan Persija Buat Pujian Tampines – Fajar Sport
News Update

Tak Mau Terbuai, Ini Balasan Persija Buat Pujian Tampines

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (27/2) dlam laga kedua AFC Cup 2018.

Sebelum laga kedua berlangsung, Tampines sempat memberikan pujian melangit kepada Persija Jakarta usai meraih Piala Presiden 2018. Meski begitu, Persija ogah terbuai dengan pujian dari Tampines. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini memilih untuk merendah, tapi tetap targetkan poin penuh di depan pendukungnya sendiri.

“Saya lihat Tampines juga mengerikan. Mereka saat lawan Bali United agak kesulitan karena lapangan yang usai hujan, Lalu, saat kalah dari tim Vietnam, mereka tetap-lah tim yang kuat karena beberapa kali punya peluang bagus, jadi kedua tim seimbang,” ungkap Pelatih Stefano Cugurra Teco.

Menurutnya, Tampines jelas sudah memantau taktik dan permainan dari Persija. Namun, pelatih asal Brasil tersebut menyiapkan kejutan dalam laga nanti.

“Setiap pertandingan strategi mereka berbeda-beda, dan termasuk kami. Kita lihat apakah mereka akan main bertahan atau tidak, tapi tim saya sendiri sudah siap apapun strategi mereka,” pungkas Teco. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!