Gagal Pensiun, Buffon Siap Bela Italia Hadapi Argentina dan Inggris – Fajar Sport
News Update

Gagal Pensiun, Buffon Siap Bela Italia Hadapi Argentina dan Inggris

FAJAR SPORT, ITALIA – Kiper veteran, Gianluigi Buffon memastikan belum pensiun dari Timnas Italia. Hal itu disampaikan Buffon setelah mendapat tawaran dari Pelatih baru Italia Luigi di Biagio.

Memang, Di Biagio memanggil Buffon untuk membela Timnas Italia di laga uji coba menghadapi Argentina dan Inggris bulan Maret nanti. “Ada dua pertandingan uji coba yang penting. Jika tim nasional membutuhkan saya harus menjawab saya siap dan takkan berpaling,” kata Buffon seperti dilansir oleh Italia1.

Padahal, laga yang akan berlangsung di Kota Manchester dan Wembley itu bertepatan dengan jadwal libur Buffon bersama keluarganya. Namun, kiper Juventus ini merasa tanggung-jawab ekstra buat Timnas Italia.

“Saya sebelumnya berencana akan liburan bersama keluarga. Namun, saya merasakan tanggung jawab ekstra di masa transisi tim nasional,” ucapnya.

Buffon juga mengklaim, laga menghadapi Argentina dan Inggris butuh pemain yang berpengalaman. “Pemain yang punya pengalaman saat ini akan berguna di laga melawan Argentina dan Inggris. Saya melakukan ini demi kesetiaan dan tanggung jawab” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!