Benzema Cetak Gol, Zidane Puji Ronaldo.. Kok Bisa? – Fajar Sport
News Update

Benzema Cetak Gol, Zidane Puji Ronaldo.. Kok Bisa?

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melayangkan pujian kepada Cristiano Ronaldo usai laga kontra Deportivo Alaves.

Pujian yang dilayangkan dari Zidane ke Ronaldo itu setelah Karim Benzema mencetak gol penutup Real Madrid lewat titik putih, yang sekaligus membuat Los Blancos menang telak 4-0 di Santiago Bernabeu.

Memang, Ronaldo layak mendapat pujian dari Zidane maupun semua orang. Karena, saat itu Ronaldo memiliki hak untuk menendang penalti di laga itu. Ronaldo memang selalu ditugas mengambil alih penalti bila timnya mendapat hadiah tersebut.

“Saya senang dengan sikap baik Cristiano kepada Karim,” kata Zidane saat konferensi pers pasca pertandingan seperti dilansir Diario AS.

Bahkan, Ronaldo memiliki peluang untuk membuat hattrick di laga itu, tapi Zidane mengakui sifat kapten Timnas Portugal yang tidak egois. “Ini menunjukkan dia adalah pemain tim. Karim pantas mendapatkannya untuk mencetak gol, karena ia telah memainkan permainan yang sangat bagus,” ujarnya.

Zidane sendiri memang sejak awal memasang Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) yang telah mendapat sorotan di musim ini karena penampilan bersama mereka yang dinilai belum mengesankan. Namun, hasil laga pekan ini menunjukkan Trio BBC mulai menunjukkan ketajamannya dengan saling bergiliran mencetak gol. “BBC selalu ada di sana,” kata Zidane.

“Mereka memainkan permainan yang sangat bagus, juga Lucas Vázquez, keempat pemain depan semuanya bermain sangat baik. Saya senang dengan mereka,” ujarnya. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!