Bantai Gerona, Valvarde Puji Coutinho dan Dembele – Fajar Sport
News Update

Bantai Gerona, Valvarde Puji Coutinho dan Dembele

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Ernesto Varverde melakukan formasi baru di skuatnya saat menjamu Gerona di lanjutan La Liga, Minggu (25/2) dini hari.

Hasil dari uji coba formasi baru itu mengerikan. Barcelona sukses membantai tamunya dengan skor telak 6-1. Lionel Messi menyumbang dua gol, Luis Suarez melakukan hattrick dan Phillipe Coutinho menyumbang satu gol.

Kemenangan ini membuat Blaugrana tetap kokoh di puncak klasemen dengan torehan 65 poin. Usai pertandingan, Varverde memberikan pujian melangit kepada dua pemain anyarnya, Ousmane Dembele dan Phillipe Coutinho.

Menurut Varverde, Dembele dan Coutinho menunjukan kemajuan mereka yang luar biasa, meski tuan rumah tertinggal lebih dulu. “Dembele dan Coutinho adalah pemain yang membantu kami dan sudah melakukannya dengan karakteristik mereka sendiri,” kata Varverde di Soccerway.

Legenda pemain Barcelona itu mengakui Dembele masih trauma dengan cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu, hingga dia (Dembele) masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Ia membawa kedalaman tapi ia juga memiliki masalah dengan cedera dan melewatkan periode adaptasi. Karena itulah ia masih menyesuaikan diri ke tim,” ucapnya.

Sementara Coutinho menampilkan permainan yang sangat menghibur. “Coutinho bermain sangat baik di dalam permainan. Saya pikir keduanya memperlihatkan kemajuan,” akui Varverde. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!