Tegas.. Zidane Sebut Bale Pemain Penting – Fajar Sport
News Update

Tegas.. Zidane Sebut Bale Pemain Penting

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar masa depan Gareth Bale di Real Madrid mulai jelas, setelah sang pelatih Zinedine Zidane mengakui Bale adalah pemain penting di skuatnya.

“Gareth Bale tetap pemain penting,” kata Zidane menjawab spekulasi terkait masa depan Bale di Real Madrid.

Seperti dilaporkan oleh Marca, Zidane menegaskan Bale akan tetap menjadi pemain penting di Real Madrid, dengan usaha yang dilakukan selama ini. “Dia akan selalu menjadi pemain penting. Bale sudah berlatih keras, bekerja dengan keras seperti para pemain lain,” jelas Zidane.

Namun, Zidane tak menapik, masalah cedera selalu menjadi ketakutan sendiri buat pemain Timnas Wales itu, hingga peformanya terus menurun. Untuk itu, pelatih asal Prancis ini berharap, Bale bisa tampil 100 persen di laga-laga nanti. “Saya ingin melihat Bale dalam kondisi 100 persen, saya tidak ingin di cedera lagi,” ucapnya.

Meski begitu, Zidane mengingatkan Bale jika ingin bermain disetiap laga, harus memberikan terbaik disetiap pertandingan. “Kami memiliki banyak pertandingan dan saya tetap yakin Bale akan punya peran bermain yang penting. Anda harus tampil maksimal jika ingin bermain setiap laga,” tegasnya.

Sebelumnya, rumor yang berkembang Gareth Bale akan dilepas ke Chelsea sebagai kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan Eden Hazard di musim depan. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!