Real Madrid Ingin David De Gea? Siapkan Dana Sebesar ini.. – Fajar Sport
News Update

Real Madrid Ingin David De Gea? Siapkan Dana Sebesar ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keinginan kiper Manchester United, David De Gea untuk kembali ke negara asalnya sudah tak terbendung lagi. Kabarnya, De Gea sudah bosan dengan kehidupan di Kota Manchester.

Kebosanan itu membuat kiper 27 tahun ini ingin secepatnya hijrah dari Old Trafford. Melihat gelagat De Gea, Manchester united memutuskan untuk siap melepaskan sang kiper ke klub La Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Namun, pelepasan De Gea tidak begitu saja. Manajemen Manchester United mematok harga sang kiper sebesar 100 juta euro buat klub yang menginginkan De Gea. Memang, kiper Timnas Spanyol ini sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim 2015 lalu, tapi kepindahan sang kiper tidak terealisasi.

Seperti dilansir oleh Marca, keinginan Real Madrid untuk datangkan De Gea sudah sejak lama. Tetapi, dengan harga setinggi itu, bakal membuat klub Ibukota Spanyol berpikir dua kali, karena Kylor Navas masih tangguh di bawah mistar gawang Los Blancos.

Sementara itu, Zinedine Zidane masih membutuhkan Navas di bawah mistar gawang Real Madrid. Selain itu, jika proses transfer De Gea terwujud, maka kiper utama Setan Merah itu akan menjadi kiper termahal di dunia. Selain De Gea, selama ini juga ada nama Thibaut Courtois dari Chelsea yang dikaitkan dengan Madrid. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!