Mkhitaryan Akui Lebih Baik Lolos Liga Champions Lewat Premier League – Fajar Sport
News Update

Mkhitaryan Akui Lebih Baik Lolos Liga Champions Lewat Premier League

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League. Posisi ini sangat tidak baik buat Arsenal jika ingin mendapat tiket Liga Champions musim depan.

Arsenal sendiri tidak lolos ke Liga Champions musim ini, setelah finis di posisi kelima Premier League musim lalu. Musim ini, Arsenal hampir senasib dengan musim lalu, meski laga di Premier League masih menyisakan beberapa laga lagi.

Gelandang anyar The Gunner, Henrikh Mkhitaryan mengatakan, timnya akan terus berjuang untuk bisa menembus posisi empat besar diakhir musim nanti. “Kami masih terlibat di semua kompetisi karena di Premier League semuanya bisa terjadi. berusaha untuk masuk ke empat besar, semuanya bisa terjadi,” katanya di ESPN

Meski begitu, anak asuh Arsene Wenger ini masih menyisakan satu senjata untuk lolos ke Liga Champions musim depan, yakni dengan memenangkan Liga Europa.

“Kami coba memenangkan semua pertandingan di semua kompetisi dan tentu saja, kami akan senang jika kami bisa menjuarai Liga Europa, namun jika kami masuk empat besar, itu akan lebih baik,” jelasnya.

Diketahui, Arsenal akan menghadapi raksasa Seri A Italia AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Laga ini dipastikan menarik untuk ditunggu. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!