Kolo Toure Jagokan Manchester City Ketimbang Arsenal di Final EFL Cup – Fajar Sport
News Update

Kolo Toure Jagokan Manchester City Ketimbang Arsenal di Final EFL Cup

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan pemain Arsenal dan Liverpool, Kolo Toure menilai Manchester City akan mudah mengalahkan Arsenal di partai final EFL Cup.

Laga final ini akan berlangsung di Stadion Wembley. Keputusan Kolo mendukung Manchester City tak lepas dari peforma anak asuh pep Guardiola musim ini.

Menurut Kolo, The Cityzen sebenarnya bisa meraih empat trofi musim ini, tetapi kekalahan dari Wigan Athletic kemarin di Piala FA membuat langkah mereka terhenti, tetapi laga kontra Arsenal ini akan berakhir untuk kemenangan Sergio Aguero dkk.

“Kedua tim memainkan sepakbola yang hebat. Arsenal memiliki banyak pengalaman bermain final ini masalahnya. Tapi, ketika saya ditanya siapa yang menang, saya akan memilih City,” kata Kolo.

Tak hanya di liga domestik, Kolo juga mengakui kehebatan Manchester city di Liga Eropa. “City saat ini sedang memainkan sepakbola terbaik di liga saat ini, bahkan di Eropa mereka memainkan sepakbola yang luar biasa,” ungkapnya.

Dikatakan Kolo, jika David Silva dkk mempertahankan gaya bermain mereka di final Piala EFL seperti laga-laga yang sudah, maka kemenangan pasti milik mereka. “Jika mereka bermain dengan tingkat kinerja yang sama seperti biasanya, tidak ada drama untuk mereka pastinya kemenangan yang didapat,” tutupnya.

Kolo Toure sendiri pernah membela Manchester City selama empat musim. Sementara itu, pemain asal Pantai Gading ini menghabiskan delapan musim di Arsenal sejak 2002 hingga 2009. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!