Real Madrid Sodorkan Bale Demi Dapatkan Hazard, Begini Jawaban Chelsea – Fajar Sport
News Update

Real Madrid Sodorkan Bale Demi Dapatkan Hazard, Begini Jawaban Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid tak begitu moncer musim ini di La Liga. Mereka masih tersisih di posisi tiga klasemen, tertinggal jauh dari rivalnya Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Atas dasar itu, Madrid berencana merekrut beberapa pemain baru untuk musim depan. Dua nama yang masuk dalam perburuan Madrid adalah mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane dan bintang Chelsea Eden Hazard.

Terkhusus buat Hazard, Chelsea sudah memberikan peringatan buat klub kaya raya asal tanah Matador itu. Chelsea meminta agar Madrid secepatnya memberikan kejelasan buat Hazard. Seperti dilansir oleh tribalfootball, Madrid berencana ingin menukar Hazard dengan Gareth Bale.

Namun, keinginan Madrid tak bakal mulus, karena Chelsea tidak begitu tertarik dengan Gareth Bale. Pasalnya, Hazard kini menjadi tulang punggung Chelsea, hingga pemain Belgia itu tak akan dilepas dengan mudah.

Bahkan, Madrid sempat menyodorkan dua pemainnya ke Chelsea, yakni Bale sendiri dan Karim Benzema. Tetapi, Chelsea tetap menolak dua pemain senior itu. Kabarnya, The Blues lebih tertarik untuk menukar Hazard dengan Isco atau Marco Asensio.

Keinginan Chelsea ini belum ditanggapi oleh Madrid. Keinginan Madrid datangkan Kande dan Hazard, untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini serang. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!