Guardiola Puji Pemain Shaktar Donetsk Ini, Masuk Radar City Kah? – Fajar Sport
News Update

Guardiola Puji Pemain Shaktar Donetsk Ini, Masuk Radar City Kah?

FAJAR SPORT, UKRAINA – Pemain Shaktar Donestsk, Fred mendapat pujian dari pelatih Manchester City Pep Guardiola setelah timnya berhasil memutus rekor kemenangan beruntun City.

Manchester City baru sekali menelan kekalahan di Liga Champions oleh Shaktar pada penyisihan grup kemarin. Fred menjadi salah satu bintang Shaktar yang sukses membawa kemenangan buat timnya saat itu.

Atas penampilan apiknya itu, Pep Guardiola melayangkan pujian kepada pemain asal Brasil itu. Namun, pujian itu tak terlalu dipikirkan oleh Fred, meski yang memberikan pujian adalah seorang Guardiola. “Saya mencoba tidak terlalu memikirkannya,” kata Fred yang dilansir oleh The Mirror.

Manchester City manager Pep Guardiola before the Premier League match at the Vitality Stadium, Bournemouth.

Meski tak memikirkan pujian itu, Fred tetap bahagia dengan pujian yang dilontarkan oleh sosok pelatih terkenal di dunia itu. “Tentu saja, bagus sekali jika anda mendapat pujian. Apalagi pujian itu keluar dari sosok seperti Guardiola, manajer paling tenar di dunia, hal itu membuat saya bangga,” ucap Fred.

Setelah mendapat pujian itu, Fred juga kembali memuji City yang tampil baik sepanjang musim ini. “Kami sempat bertemu usai pertandingan itu. Dia memuji saya, saya berterima kasih dan saya juga memuji timnya. Semuanya begitu cepat,” ujarnya.

Saat disinggung soal peluang hengkang ke Manchester City, Fred menyerahkan semua ke agennya. Fred juga masih ingin berbuat untuk klubnya, Shaktar Donestk. “Saya rasa agen saya akan menangani semuanya. Fokus saya sekarang di Shakhtar,” jelasnya.

SHaktar Donestk dan Manchester City sukses melewati leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan lawan-lawan mereka. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!