Mourinho Pastikan Semua Pemain Inti akan Diturunkan Hadapi Sevilla

by

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United akan bertandang ke markas Sevilla, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions sebentar nanti, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Laga tandang ini akan dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendapat poin penuh. Untuk itu, pelatih Manchester United Jose Mourinho memastikan akan menurunkan semua pemain inti pada laga nanti. “Kami tidak menyimpan satu pun pemain demi laga ini,” kata Mourinho seperti dilansir oleh Sportsmole.

Dikatakan Mourinho, David de Gea yang sempat turun saat laga di Piala FA Cup menghadapi Hudderfield, akan diturunkan saat bertandang ke Sevilla. “Kami memainkan pertandingan dengan pemain yang kami punya,” ucapnya.

Pelatih asal Portugal itu juga mengaku, pihaknya tidak mau memikirkan pertandingan lain, selain pertandingan kontra Sevilla di Liga Champions. Pasalnya, usai menghadapi Sevilla, Setan Merah harus berhadapan dengan Chelsea di Premier League akhir pekan nanti.

“Saya dinanti dua pertandingan penting namun keduanya sangat penting hingga saya hanya boleh memikirkan satu laga saja dalam satu waktu. Besok kami akan memberikan upaya maksimal dan setelahnya, barulah kami akan memikirkan soal pertandingan berikutnya,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *