Ganti Pelatih, Mario Balotelli Masuk Skuat Timnas Italia – Fajar Sport
News Update

Ganti Pelatih, Mario Balotelli Masuk Skuat Timnas Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Timnas Italia tidak berhasil melaju ke putaran Piala Dunia 2018 di Rusia, usai menelan kalah agregat gol dari Swedia di babak play off kemarin.

Kegagalan Italia melaju ke Piala Dunia itu sekaligus mengantarkan Ventura lengser dari kursi kepelatihan Timnas Italia. Kini, Luigi di Biagio ditunjuk sebagai pelatih Italia hingga Juni mendatang.

Di Biagio yang juga mentan pemain Inter Milan ini akan memanggil beberapa pemain yang tak dipanggil oleh Ventura di Timnas Italia kemarin. Salah satu nama yang dipanggil adalah Mario Balotelli. “Mario sendiri adalah anak yang baik,” kata Di Biagio kepada Mediaset Premium.

Selain Balotteli, Di Biagio juga akan memanggil beberapa oemain muda yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Timnas di massa kepelatihan Ventura.

“Kami akan meneruskan apa yang dilakukan oleh Ventura. Kami akan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk terus bekerja sama dengan beberapa pemain muda nan menjanjikan di Coverciano,” ucapnya.

Diketahui, tim Azzurri – julukan Timnas Italia akan melakoni laga uji coba menghadapi Inggris dan Argentina bulan depan nanti. Di Biagio juga menegaskan, akan melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan oleh pelatih terdahulu. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!