Conte Akui Barcelona Bisa Hajar Chelsea di Camp Nou 6-0 – Fajar Sport
News Update

Conte Akui Barcelona Bisa Hajar Chelsea di Camp Nou 6-0

FAJAR SPORT, INGGRIS – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Barcelona baru saja terselesaikan di Stamford Bridge dengan skor imbang 1-1.

Hasil ini sedikit menguntungkan Barcelona, karena leg kedua akan berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou. Pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah mempersiapkan strategi jitu untuk meredam kekuatam Barcelona di markasnya.

Menurut Conte, jika tidak mengatur strategi dari sekarang, Barcelona bisa saja membanjiri gol ke gawang Chelsea hingga 6-0. “Ketika kau melawan Barcelona, kau pasti sudah gila jika kau mencoba melawan mereka di penguasaan bola. Kau akan kalah tidak hanya 1-0 atau 2-0, tapi bisa sampai 5-0 6-0,”kata Conte di laman resmi klub.

Buat eks pelatih Juventus ini, melawan Barcelona harus menggunakan akal, karena klub yang sekarang memimpin klasemen sementara La Liga itu punya gaya bermain yang bagus. “Melawan Barcelona, kau harus menggunakan kecerdikan,” ungkapnya.

Conte mengakui, skuatnya saat ini banyak diisi oleh pemain-pemain muda yang minim pengalaman. Untuk itu, gaya bermain cerdik sangat dibutuhkan saat bertandang ke markas Blaugrana nanti.

Terlebih, dia menyoroti skuat Chelsea saat ini mayoritas berisi pemain muda yang belum berpengalaman.

“ketika kau memiliki pemain muda, kau membutuhkan pengalaman. Kami harus menampilkan permainan yang cerdik, kami tidak bodoh,” tegasnya.

Sebelum menjalani leg kedua pada 15 Maret di Camp Nou, Chelsea terlebih dulu akan menghadapi Manchester United dan Manchester City. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!