Pelatih Wigan Bantah Ribut Sama Guardiola – Fajar Sport
News Update

Pelatih Wigan Bantah Ribut Sama Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sempat tersiar berita bahwa pelatih Manchester City Pep Guardiola terlibat keributan dengan pelatih Wigan Athletic Paul Cook.

Namun, berita tersebut dibantah oleh Cook usai pertandingan. Menurut Cook, tak ada keributan antara dirinya dengan Guardiola. “Tidak ada masalah, dari sudut pandang kami,” kata Cook di BBC.

Laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk kunggulan Wiga. Klub kasta ketiga di Inggris itu akhirnya lolos ke babak semifinal Piala FA Cup.

Buat Cook, pihaknya hanya ingin memanfaatkan kondisi Manchester City yang tidak stabil saat pemainnya Fabian Delph diganjar kartu merah oleh wasit Anthony Taylor.

“Kami hanya ingin coba mengambil semua keuntungan yang ada dan dari sudut pandangnya, dia ingin laga dimainkan seperti yang ia mau,” ujar Cook.

Meski begitu, Cook mengakui kehebatan Guardiola sebagai pelatih terbaik dunia saat ini. “Dia adalah manajer fantastis,” akuinya.

Diketahui, tersiap berita jika Guardiola sempat bersitegang dengan pelatih Wigan dan wasit Anthony Taylor di lorong menuju ruang ganti. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!