Real Madrid Pastikan Marcelo Cedera Parah – Fajar Sport
News Update

Real Madrid Pastikan Marcelo Cedera Parah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bek kiri Real Madrid, Marcelo dipastikan mengalami cedera parah. Bek andalan Real Madrid ini mengalami cedera saat Los Blancos bertandang ke markas Real Betis pada jornada ke-24.

Real Madrid menang besar atas Real Betis dengan skor 3-5. Namun, kemenangan El Real harus dibayar mahal dengan cederanya bek andalan Zinedine Zidane itu.

Direktur Hubungan Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno menuturkan, cedera yang dialami oleh Marcelo sangat buruk, tapi pihaknya belum mengetahui sejauh mana kondisi cedera pemain Timnas Brasil itu.

“Kabar yang saya terima cukup buruk, sangat buruk. Dua hari ke depan baru kita akan tahu seberapa parah cedera yang dialami oleh Marcelo,” kata Emilio kepada AS.

Emilio pun mengakui pihak klub masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis soal kondisi cedera sang pemain. “Kita harus menunggu dulu dan melihat apa kata dokter nanti. Marcelo harus meninggalkan lapangan,” takuinya.

Lanjut Emilio, selain Marcelo, gelandang Real Madrid liannya Nacho Fernandez juga hampir mengalami cedera saat laga tersebut. “Nacho juga sempat terjatuh cedera. Tapi dia bisa bangkit dan merasa normal lagi, semoga cederanya tidak parah,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!