Inter Kalah Terus, Nasib Spaletti Di Ujung Tanduk – Fajar Sport
News Update

Inter Kalah Terus, Nasib Spaletti Di Ujung Tanduk

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan terus mendapat hasil buruk. Dari 10 laga, Inter Milan hanya mendapat satu kemenangan, dan itu sangat jauh dari rencana klub bersama sang pelatih Luciano Spaletti.

Peforma buruk ini juga mengancam posisi Inter di Liga Champions musim depan. Pasalnya, Nerazzurri terancam di gusur oleh Lazio di posisi empat besar klasemen. Selain itu, nasib sang pelatih juga berada di ujung tanduk.

Kabarnya, pihak klub akan mengevaluasi kinerja Spaletti. Eks pelatih AS Roma itupun mengakui hal itu, bahwa pihak klub akan mengevalusasinya. “Manajemen akan menilai pekerjaan saya seperti biasanya,” kata Spaletti.

Spaletti menambahkan, saat ini liga masih berjalan, dan itu membuat kedua belah pihak sulit melakukan penilaian. “Kami sedang ada di posisi sulit untuk membuat penilaian karena selagi musim berjalan, ada lebih banyak perubahan dalam posisi manajerial,” jelasnya.

Meski Inter dalam kondisi buruk, Spaletti mengakui hubungannya dengan pihak manajemen masih baik-baik saja. “Hubungan kedua pihak tidak mengalami keretakan,” tutup Spaletti di Rai Sport. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!