Hanya Keajaiban yang Bisa Kalahkan Manchester City – Fajar Sport
News Update

Hanya Keajaiban yang Bisa Kalahkan Manchester City

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Manchester City tak lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya, Manchester United, Liverpool dan Chelsea di klasemen Premier League.

Manchester City kini berada di puncak klasemen dengan 72 poin, selisih 16 poin dengan rivalnya Manchester United yang berada di posisi kedua, 18 poin dengan Liverpool di posisi tiga dan 19 poin dengan Chelsea yang berada di posisi keempat.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tak menapik kehebatan Manchester City musim ini. Pemain internasional Spanyol itu realistis dalam dalam perburuan gelar juara liga musim ini. Menurut Fabregas, hanya keajaiban yang bisa menghentikan langkah City meraih gelar juara.

“Jangan berbohong kepada diri sendiri, gelar juara itu sudah hilang,” kata Fabregas kepada Goal International.

Fabregas pun tak begitu pusing dengan sisa laga di Premier League. Buat eks pemain Barcelona ini, berusaha untuk menambah pundi-pundi poin adalah langkah tepat untuk menempel pemuncak klasemen. “Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang tersisa, tapi terlalu banyak poin di atas,” jelasnya.

Bahkan, Fabregas tak percaya klub asuhan Pep GUardiola itu bisa kalah dalam enam pertandingan terakhir ke depan. “Tidak mungkin City akan kalah dalam enam pertandingan, dan tim-tim lainnya memenangkan semuanya,” akuinya.

“Mereka bermain pada musim yang fantastis dan merupakan sebuah keajaiban untuk bisa menyusul mereka,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!