Demi City, Jesus Navas Ingin Kalahkan Manchester United – Fajar Sport
News Update

Demi City, Jesus Navas Ingin Kalahkan Manchester United

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang Sevilla, Jesus Navas mulai menebar ancaman buat calon lawannya Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Manchester United akan bertandang ke markas Sevilla pada, Kamis (22/2) besok. Laga ini menjadi ajang gengsi buat Jesus Navas, dimana Manchester United pernah menjadi rivalnya saat masih berseragam Manchester City.

Jesus Navas juga mengklaim, mengalahkan Manchester United akan membawa kebahagiaan buat mantan rekan-rekannya di City. “Saya yakin ada beberapa kawan saya di Manchester yang akan senang jika kamu berhasil menggugurkan Manchester United,” kata Jesus yang dilansir oleh Express.

Manchester United sendiri menjadi rival Manchester City sepanjang masa. “MU adalah rival terhebat kami saat saya masih membela Manchester City,” ucapnya.

Jesus Navas juga menyarankan agar publik tidak meremehkan Sevilla, karena Sevilla sudah mampu membuktikan kualitas mereka dengan hasil yang diraih saat ini.

“Jika orang-orang meremehkan kami, mereka harus melihat apa yang kami lakukan sekarang, penampilan kami. Perhatikan fakta bahwa kami sudah mencapai satu final dan kami masih berpeluang di setiap kompetisi,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!