Neymar Dikritik, Unai Emery Membela – Fajar Sport
News Update

Neymar Dikritik, Unai Emery Membela

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kekalahan Paris Saint Germain (PSG) dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions menjadi pukulan telak buat Neymar.

Pasalnya, kekalahan itu menjadi alasan besar pengkritik untuk mengolok-olok pemain termahal sejagat itu. Neymat dinilai bermain setengah hati saat bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, hingga klub menelan kekalahan 3-1.

Meski mendapat kritik, Neymar sedikit diselamatkan oleh sang pelatih Unay Emery. Pelatih asal Spanyol itu memberikan pembelaan kepada pemain 26 tahun. Buat Unai, Neymar sudah bermain bagus. “Dia banyak melakukan hal-hal yang hebat dan hal-hal itu mengubah dinamika pertandingan,” kata Unai seperti dilansir oleh Soccerway.

Tak hanya itu, Unai sangat yakin Neymar akan bermain lebih baik lagi di leg kedua, karena PSG akan bertindak sebagai tuan rumah nanti. “Jika dia bisa meningkatkan permainannya di leg kedua. Saya yakin ia akan menunjukan betapa bagusnya dia karena kami akan bermain di kandang kami sendiri,” yakinnya.

Meski kalah dengan skor meyakinakn, Unai begitu puas dengan permainan Neymar pada laga kemarin itu. “Menurut pandangan saya, dia telah bermain dengan baik kemarin,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!