Marcelo Menua, Real Madrid Siap Pulangkan Bek Andalan Chelsea Ini.. – Fajar Sport
News Update

Marcelo Menua, Real Madrid Siap Pulangkan Bek Andalan Chelsea Ini..

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bek kiri Real Madrid, Marcelo sudah masuk usia uzur. Pemain Timnas Brasil ini sudah memasuki usia diatas 30 tahun.

Meski di atas 30 tahun, tapi Marcelo masih menjadi pilihan utama Zinedine Zidane. Bahkan, posisi Marcelo sulit digantikan oleh pemain-pemain muda Los Blancos.

Namun, Real Madrid harus mengambil langkah antisipasi dengan menggaet calon pengganti Marcelo. Kompas Madrid tertuju kepada jangkar bertahan Chelsea, Marcos Alonso. Alonson sendiri kini dalam peforma terbaiknya di Chelsea. Dia menjadi langganan skuat utama Antonio Conte, baik di Liga Premier maupun Liga Champions.

Alonso juga baru bergabung dengan The Blues pada musim kemarin dari Fiorentina. Buat Real Madrid, Alonso bukanlah sosok yang asing, karena Alonso merupakan jebolan akademik Madrid.

Seperti dilaporkan oleh Mundo Deportivo, juara bertahan La Liga ini tertarik untuk datangkan pemain 27 tahun itu untuk mengganti posisi Marcelo yang mulai masuk usia uzur. Bahkan, Los Blancos menargetkan Alonso bisa berjersey Madrid pada musim panas mendatang. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!