Gol Salto Marco Simic Bawa Persija Unggul 2-0 di Babak Pertama Final Piala Presiden 2018 – Fajar Sport
Hasil

Gol Salto Marco Simic Bawa Persija Unggul 2-0 di Babak Pertama Final Piala Presiden 2018

FAJAR SPORT, JAKARTA – Striker anyar Persija Jakarta, Marko Simic benar-benar gila di laga partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), antara Persija Jakarta kontra Bali United, Sabtu (17/2).

Macan kemayoran. julukan Persija Jakrta saat ini unggul 2-0 atas Bali United di babak pertama. Dua gol Persija dicetak oleh Marco Simic lewat sundulannya di menit ke-20 dan gol tendangan salto di menit ke-45.

Simic memang tampil tranginas di laga ini. Tak sedikit aksi ancaman dilakukan oleh pemain berkembangsa Kroasi ini sudah membobol gawang lawan mereka di Piala Presiden 2018, dan terakhir ini adalah Bali United.

Gol pertama Simic tercipta usai memanfaatkan tendangan bebas Renalsi Hehanusa. Simic yang tidak terkawal sukses menyundulkan bola ke gawang Bali United yang dikawal oleh Wawan Hendrawan, 1-0 Persija unggul.

Diakhir babak pertama, Simic kembali merobek gawang Serdadu Tridatu-julukan Bali United lewat gol cantiknya dari dalam kotak penalti. Bola umpan dari sisi kanan gawang Bali United diselesaikan dengan tendangan salto, yang tak mampu dihalau oleh Wawan hendrawan, Persija menjauh 2-0.

Simic memang membuat perubahan besar buat skuat Stefano Cugurra Teco di musim ini. Dia bahkan dijuluki predator gol buat tim lawan. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!