Nah!! Legenda Brasil Ini Akui Kualitas Messi dan Ronaldo Ketimbang Neymar – Fajar Sport
News Update

Nah!! Legenda Brasil Ini Akui Kualitas Messi dan Ronaldo Ketimbang Neymar

FAJAR SPORT, BRASIL – Kepindahan Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) musim panas kemarin membuat perubahan besar buat saga transfer pemain.

Pemain berusia 26 tahun itu memecahkan rekor pemain termahal yang sebelumnya di pegang oleh Paul Pogba, yang hijrah dari Juventus ke Manchester United. PSG berhasil merekrut Neymar dengan harga 222 juta euro, sekaligus menjadikan Neymar pemain termahal sejagat.

Meski begitu, penampilan Neymar buat PSG tak sia-sia. Neymar sudah menyumbang 28 gol dari 28 laga. Legenda Timnas Brasil Walter Casagrande mengeluarkan pernyataan kontroversial soal skill Neymar dalam lapangan.

Buat Casagrande, Neymar tidak bisa disamakan dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, karena sang pemain tak bisa disamakan dengan dua sosok bintang tersebut. Buat Casagrande, Neymar adalah sosok ‘Monster’ saat berada dalam lapangan.

“Neymar beberapa kali telah menunjukkan sikap yang tak layak dalam timnya. Ini sangat mengganggu saya bahwa kebanyakan pendukung dan media masih memberikan dukungan pada Neymar,” kata Casagrande pada SporTV.

Selain itu, Casagrande juga menyinggung soal mental Neymar saat PSG menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions kemarin. “Menghadapi Real Madrid, ia mendapat kartu kuning di babak pertama dan bisa saja diusir dari lapangan pada babak kedua,” ucapnya.

Lanjut sang legenda, Neymar tak memiliki kualitas yang sejajar dengan Messi, Ronaldo atau bahkan Diego Maradona. “Neymar tidak memiliki kualitas Messi, Maradona atau Cristiano Ronaldo yang bisa memenangkan pertandingan kapan saja,” jelasnya.

Bahkan, Casagrande menuturkan, kondisi mental Neymar yang dipertontonkan itu sangat berbahaya buat Brasil di Piala Dunia nanti. “Kita ini sedang menciptakan monster, di mana sebagian orang menganggapnya jenius. Itu akan menjadi bencana jika ia bersikap seperti itu di Piala Dunia,” tutup Casagrande. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!