Mohamed Salah Makin Tajam, AS Roma Menyesal – Fajar Sport
News Update

Mohamed Salah Makin Tajam, AS Roma Menyesal

FAJAR SPORT, ITALIA – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi tak bisa menyembunyikan penyesalannya setelah Mohamed Salah menunjukan permainan terbaiknya bersama Liverpool.

Penyesalan Monchi tidak terlalu difokuskan ke ketajaman pemain Mesir itu, tapi lebih pada harga jual Salah yang dianggap terlalu murah dengan permainannya. Salah sendiri sudah memberikan 30 gol buat Liverpool di semua ajang pada musim ini.

Padahal, Salah baru saja bergabung dengan Liverpool pada musim panas kemarin. “Sekarang saya merasa itu bukan harga yang tepat dan bisa saja ada harga yang lebih mahal untuk Salah,” kata Monchi.

Roma sepakat untuk melepaskan Salah ke The Reds dengan kesepakatan harga 50 juta euro, ditambah dengan bonus lainnya. “Di ujung hari, kami mencapai kesepakatan 50 juta euro plus bonus untuk Salah,” ucapnya.

Selain itu, Monchi juga mengakui keputusan menjual Salah adalah hal yang sangat penting bagi klub saat itu. “Kami harus menjualnya saat itu dan itu adalah tawaran penting,” tambahnya.

Namun, Monchi sendiri tak mau terlarut dalam penyesalan itu, sebab harga yang disepakati bersama itu jauh lebih besar dengan penawaran yang disampaikan oleh Liverpool. “Ketika saya datang, sudah ada tawaran dari Liverpool senilai 32 juta euro plus bonus 3 juta euro dan Salah ingin pindah ke sana,” tutup Monchi. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!