Mkhitaryan Beberkan Kunci Kemenangan Arsenal di Markas Ostersunds – Fajar Sport
News Update

Mkhitaryan Beberkan Kunci Kemenangan Arsenal di Markas Ostersunds

FAJAR SPORT, SWEDIA – Arsenal berhasil mencuri tiga poin di markas Ostersunds di Europa League dengan skor telak 3-0.

Kemenangan The Gunners di markas lawan itu membuat langkah mereka ke babak selanjutnya terus terbuka. Menurut gelandang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan mengatakan, kemenangan timnya saat bertandang ke markas Ostersunds itu tak lepas dari kondisi tuan rumah yang belum siap.

Ostersunds belum menjalani musim 2018, hingga Arsenal dengan mudah mengalahkan mereka. “Ini merupakan laga pertama mereka setelah sekian lama. Kami tengah menjalani musim jadi lebih panas,” kata Micky sapaan akrabnya.

Meski begitu, eks pemain Manchester United ini mengaku skuat tuan rumah sangat baik, dan beberapa kali menunjukan skill mereka. “Mereka memiliki tim yang bagus, Mereka mencoba bermain dan menunjukkan kemampuan dan skill mereka,” akuinya.

Micky juga berharap kemenangan ini bisa membuka pintu bagi mereka untuk tetap lolos ke babak selanjutnya. “Semoga kami bisa lolos dengan mudah,” harapnya.

Pemain internasional Armenia ini mencetak membuat satu assist dan satu penetrasi yang berbuah gol bunuh diri oleh pemain Ostersunds Sotirios Papagiannopoulos. “Kami harus tetap berjuang di setiap laga dan melihat di mana kami berada,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!