Bukan Manchester United, Tapi Klub Ini Menjadi Destinasi Terakhir Lukaku – Fajar Sport
News Update

Bukan Manchester United, Tapi Klub Ini Menjadi Destinasi Terakhir Lukaku

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku saat ini sedang bahagia bersama timnya pasca didatangkan dari Everton pada musim panas kemarin.

Bersama Manchester United, Lukaku sudah menyumbang 18 gol dari semua laganya. Old Traffodr memang menjadi magnet tersendiri bagi pesepak bola Eropa.

Meski berada di klub kaya raya dan besar di dataran Eropa, Lukaku memastikan tidak akan menggantung sepatu di sana, karena ada klub lain yang bakal menjadi destinasi terakhirnya di lapangan hijau, yakni Anderlecht.

Anderlecht sendiri adalah klub pertama Lukaku di karir profesionalnya, sebelum hijrah ke Chelsea 2009 dan klub-klub Premier League laiinya seperti Everton dan kini Setan Merah.

Anderlecht menjadi klub yang mengajarkan pemain Timnas Belgia itu mengenal sepak bola modern. Hingga dirinya memastikan suatu saat akan kembali bermain buat Anderlecht dikemudian hari. “Saya selalu bermimpi untuk bermain bagi Anderlecht,” kata Lukaku.

kembali ke Anderlecht adalah harga mati buat pemain berusia 24 tahun itu. “Saya pasti akan kembali ke sana. Saya bisa menjanjikan hal itu, karena saya memiliki waktu yang indah selama berada di sana.” akuinya.

Lukaku kinim menjadi pilihan utama sang juru taktik Jose Mourinho untuk mengisi lini depan Manchester Merah. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!