Angin Segar Buat Arsenal dan MU, Bordeaux Siap Melepaskan Malcom – Fajar Sport
News Update

Angin Segar Buat Arsenal dan MU, Bordeaux Siap Melepaskan Malcom

FAJAR SPORT, PRANCIS – Arsenal dan Manchester United akan beradu kekuatan finansial di bursa transfer musim panas nanti, untuk mendapatkan tanda-tangan pemain Brasil, Malcom dari Bordeaux.

Malcom sendiri mengaku sudah mendapat kesepakatan dengan klubnya untuk pergi musim panas nanti. Malcom baru saja bergabung dengan Bordeaux musim kemarin, dan tampil baik bersama timnya.

Atas penampilan apik itu, dua raksasa Inggris, Arsenal dan MU sempat dikaitkan dengan pemain 20 tahun itu, tapi Bordeaux belum mau melepaskan sang pemain. Namun, Malcom dan Bordeaux sudah sepakat soal masa depannya.

“Ya, saya dan klub ini sudah berjanji bahwa saya akan menegosiasikan kepergian saya di bulan Juni,” kata Malcom.

Dikatakan Malcom, dirinya sudah bisa hijrah dari Bordeaux pada musim dingin kemarin, tapi pemain asal Brasil itu sangat menghargai pengorbanan Bordeaux kepada dirinya. “Sebenarnya saya ingin pergi di musim dingin nanti untuk mencari tantangan baru, namun saya tidak lupa bahwa Bordeaux telah banyak membantu saya,” ucapnya.

Malcom juga memastikan tiga atau empat bulan ke depan, dirinya sudah bisa mendapat klub baru. “Saya akan menentukan ke mana saya akan pergi dan Bordeaux sudah sepakat untuk membiarkan saya pergi. Tiga atau empat bulan mendatang akan menjadi momen yang besar bagi saya,” tutup Malcom. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!