Udah Biasa Tertekan, Zidane Sebut Tak Gentar Hadapi PSG – Fajar Sport
News Update

Udah Biasa Tertekan, Zidane Sebut Tak Gentar Hadapi PSG

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid akan menjamu tamunya Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada, Kamis (15/2) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Dua tim ini sama-sama memiliki skuat yang dalam. Terlebih pada PSG yang tampil imprensip pada musim ini, setelah sukses mendatangkan Neymar. Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak gentar atau tertekan dengan laga nanti.

“Kami suka menjalani pertandingan seperti in, kami tidak terlalu tertekan,” kata Zidane di laman resmi klub.

Meski sudash terbiasa dengan lawan seperti PSG nanti, pelatih berkepala plontos itu tak mau meremehkan anak asuh Unay Emeri ini. PSG sendiri menjadi klub paling produktif musim ini, dan mencuri poin adalah tujuan utama mereka datang ke Bernabeu.

“Kami tahu bahwa laga tersebut akan ditentukan dalam waktu 180 menit, mungkin lebih, tapi tantangan pertama kami adalah pada pertandingan terdekat. Kami sangat fokus pada pertandingan nanti,” jelas Zidane.

Zidane pun mengakui tuan rumah maupun tim tamu memiliki perluang yang sama meraih kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya. “Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang. Kedua tim punya peluang lolos yang sama,” akuinya.

Eks bintang Real Madrid ini berharap seluruh fans bisa memberikan dukungan penuh kepada tim, meski berada pada kondisi yang sulit. “Kami hanya ingin semua fans kami berbangga diri. Kami akan mengerahkan segalanya dan para fans akan mendukung di belakang kami, meskipun saat situasi menjadi sulit,” harapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!