Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji Menanti Ederson di Manchester City – Fajar Sport
News Update

Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji Menanti Ederson di Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City mulai mengambil langkah cepat untuk mengamankan kiper utamanya, Ederson. Kiper 24 tahun ini tampil gemilang di bawah mistar gawang pasca didatangkan dari Benfica.

Ederson sendiri sempat diragukan mengganti posisi Claudio Bravo du posisi utama, tapi sang kiper sukses memberikan penampilan terbaiknya, dan membawa The Cityzen berada di puncak klasemen, sekaligus berpeluang besar meraih trofi juara musim 2017-2018.

Kabarnya, pihak klub akan memberikan kopntrak baru kepada kiper asal Brasil itu, serta dengan kenaikan gaji yang besar atas penampilannya. Gaji Ederson sendiri akan jauh lebih besar dari gaji yang diterimanya saat ini, yakni 70.000 pounds per pekan.

“Klub siap memberikan Ederson kontrak baru di klub.” kata sumber seperti dilaporkan oleh The Sun.

Sejatinya, Ederson sendiri masih memiliki sisa kontrak hingga 2022, tapi pihak klub ingin memberikan kontrak baru kepadanya. “Dia adalah pemain yang dibeli mahal, namun sangat layak untuk itu. Dia sudah membuat Pep senang dengan betapa cepat dirinya menyesuaikan diri,” kata pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Guardiola sendiri sangat yakin, Ederson akan menjadi kiper utama di Manchester City hingga 10 tahun ke depan lagi. Olehnya itu, kontrak baru kepada sang kiper sangat tepat. “Tidak ada yang buru-buru soal masa depannya, namun klub akan memastikan dia bakal mendapat kontrak dengan durasi panjang.” tutup Guardiola. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!