Kapten Bali United Minta Semetin Dewata Terus Berteriak, Maksudnya? – Fajar Sport
News Update

Kapten Bali United Minta Semetin Dewata Terus Berteriak, Maksudnya?

FAJAR SPORT, BALI – Bali United baru saja menelan kekalahan meyakinkan dari Yangon di Piala AFC Cup 2018 kemarin. Kekalahan ini membuat Bali United harus bekerja keras mengembalikan semangat tim, saat menjamu Sriwijaya FC di leg kedua babak 8 besar Piala Presiden sebentar nanti.

Kapten Bali United, Fadil Sausa berharap pensukung klub berjuluk Serdadu Tridatu bisa berteriak sekencang mungkin saat dirinya dan rekan-rekan tim menghadapi Sriwijaya FC nanti di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (14/2).

Menurut Fadil, teriakan para Semeton Dewata akan membuat pemain-pemain Bali United tampil kesetanan.Dia menambahkan, para pemain Bali United membutuhkan dukungan total karena sedang tidak berada dalam kondisi ideal.

Sebab, Bali United harus melakoni tiga pertandingan hanya dalam tempo empat hari.

Selain berlaga di Piala Presiden 2018, Bali United juga mesti berjibaku di Piala AFC 2018. “Kami akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti malam. Oleh karena itu, dukungan dari para suporter sangat kami butuhkan,” ujar Fadil seperti dilansir laman resmi Bali United, Jumat (14/2).

Bali United sendiri memiliki catatan bagus saat menjamu Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mampu mengalahkan Sriwijaya FC dalam dua laga terakhir di kandang.

“Kami semua sedang dalam motivasi yang luar biasa menjelang pertandingan nanti malam. Kami ingin menang untuk melaju ke final,” imbuh Fadil. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!