Jelang Kick-off Hadapi Porto, Pelatih Liverpool Tebar Ancaman – Fajar Sport
News Update

Jelang Kick-off Hadapi Porto, Pelatih Liverpool Tebar Ancaman

FAJAR SPORT, PORTUGAL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp begitu optimis anak asuhnya bisa melewati laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan sempurna di markas Porto.

Hal ini diucapkan Klopp sebelum babak kick-off berlangsung. Alasan Klopp bisa memenangkan laga ini sederhana, karena The Reds mampu mengalahkan klub terbaik Eropa saat ini, Manchester City.

“Saya kira mungkin tim terkuat di Eropa saat ini adalah Manchester City, kami bermain dua kali melawan mereka di level tertinggi.” kata Klopp di Sky Sports.

Menurut Klopp, Premier League sangat berbeda dengan liga lainnya, dan mengalahkan Manchester City adalah capaian terbaik saat ini, karena klub asuhan Pep Guardiola itu baru menelan dua kekalahan di semua laga musim ini. Yakni satunya di babak pengisihan Liga Champions dari Feyenoord, dan satunya dari Liverpool di leg kedua Premier League.

“Premier League sedikit berbeda, namun jika kami bertemu mereka maka kami bisa mengalahkan mereka. Itulah situasinya. Namun itu tidak penting sekarang. Kami berada di Porto dan itu yang terpenting.” ucapnya.

Meski begitu, Klopp mengakui sempat membuat kesalahan di leg pertama saat bertandang ke markas Manchester City. Dimana mereka menelan kekalahan telak 0-4. “Kami hanya bisa membuat satu kesalahan. Dan tentu saja kami sebagai tim tidak akan pernah melakukannya.” akuinya.

Namun, pelatih asal Jerman itu mengklaim bisa bersaing dengan tim manapun di daratan Eropa. “Saya sudah tahu bahwa kami bisa bersaing dengan mereka, saya tidak harus melihat ke arah mereka,” tutupnya. (Aiy/Fajar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!