Gol Tunggal Demerson Kuburkan Mimpi Sriwijaya Raih Trofi Piala Presiden – Fajar Sport
Hasil

Gol Tunggal Demerson Kuburkan Mimpi Sriwijaya Raih Trofi Piala Presiden

FAJAR SPORT, BALI – Bali United akhirnya memastikan langkah mereka di partai final Piala Presiden 2018, usai mengalahkan Sriwijaya FC di leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (14/2).

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menang dengan skor tipis 1-0 atas Sruwijaya FC lewat gol Demerson di menit ke-80, usai memanfaatkan umpan sudut Ricky Fajrin. Demerson langsung menyundul bola dan tak mampu di halau oleh Teja Paku Alam.

Kedua tim bermain sangat hati-hati di babak pertama. Bali United sempat mengancam di menit ke-13 lewat Muhammad Taufik, sayang tendangannya tak begitu kencang hingga tak sulit diantisipasi oleh kiper Sriwijaya.

Tak menunggu lama, Sriwijaya langsung kembali mengancam dua menit kemudian lewat sundulan Mahamadou N’Diaye usai memanfaatkan sepakan pojok Yu Hyun Koo.

Sebelum turun minum, tim tamu lebih banyak mengancam pertahanan Bali United, tapi tak ada gol yang tercipta di babak pertama hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Bali United maupun Sriwijaya FC tak banyak melakukan perubahan di skuatnya. Sriwijaya nyaris memecah kebuntuan di menit ke-50 lewat tendangan bebas Yu Hyun Koo. Sayang, sepakannya agak melebar dari sisi gawang Bali United.

Kedua tim sama-sama melakukan ancaman di lini bertahan lawang. Gol yang dinantikan oleh publik tuan rumah akhirnya datang di menit ke-80.

Tuan rumah yang sepanjang laga banyak tertekan justru unggul berkat aksi Demerson. Memanfaatkan umpan sepak pojok Ricky Fajrin, bek asing itu melakukan aksi overlap dan menyundul si kulit bundar. Bola tak dapat dibendung Teja Paku Alam dan mengubah angka pada papan skor menjadi 1-0.

Kemenangan ini membuat Bali United lolos ke final lantaran pada leg pertama kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Agregat menjadi 1-0. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!