Bantai Basel di Babak 16 Besar Liga Champions, Begini Kata Guardiola – Fajar Sport
News Update

Bantai Basel di Babak 16 Besar Liga Champions, Begini Kata Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pep Guardiola kembali membuat Basel FC merana saat timnya, Manchester City membantai mereka di markas sendiri St.Jakob-Park dengan kemenangan telak 4-0 di leg pertama Liga Champions semalam.

Anak asuh Guardiola hanya butuh 23 menit untuk menjebol gawang Basel sebanyak tiga kali, lewat Iklay Gundogan, Bernando Silva dan Sergio Aguero, dan gol keempat The Cityzen di cetak oleh Gundogan di babak kedua.

Kemenangan di leg pertama ini membuat City berada di atas angin jelang leg kedua di Etihad Stadium oada 7 Maret mendatang. Kemenangan ini juga membuat sang juru taktik makin optimis melangkah ke babak perempat final nanti.

“Liga Champions selalu berlangsung 180 menit, namun kami hampir di sana (perempat final-red),” kata Guardiola seperti dilansir oleh Sky Sports.

Meski laga ini belum selesai karena City dan Basel harus menjalani 90 menit di leg kedua, tapi hasil besar ini sangat luar biasa buat Guardiola. “Saya tidak bilang ini sudah selesai, karena dalam sepakbola semua bisa terjadi, namun ini hasil yang luar biasa.” ucapnya.

Meski di laga semalam, Basel mampu membuat beberapa serangan ke gawang City, tapi Nicolas Otomendi dkk mampu mematahkan gempuran tuan rumah. “Kami benar-benar tajam dan saya amat puas dengan performa kami,” ujarnya.

Empat gol yang dibekukan pada leg pertama ini sangat luar biasa bagi The Cityzen, dan Guardiola sendiri merasa senang. “Itu adalah empat gol yang luar biasa. Secara umum saya amat senang,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!