Waduh!! Barcelona Tak Mampu Kalahkan Getafe di Camp Nou – Fajar Sport
Hasil

Waduh!! Barcelona Tak Mampu Kalahkan Getafe di Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Secara mengejutkan Barcelona di tahan imbang 0-0 oleh Getafe pada lanjutan La Liga jornada ke-23 di Camo Nou, Minggu (11/2) dini hari WIB.

Pelatih Barcelona, Ernesto Varverde menurunkan skuat intinya pada laga ini. Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic menjadi starter, tapi tak mampu menjebol gawang Getafe.

Secara kelas, dua tim ini jauh berbeda, Getafe berada di posisi ke-10 klasemen, dan Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Dari penguasaan pertandingan, Lionel Messi dkk mampu menguasai bola hingga 79 persen. Meski bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Messi, Suarez atau Coutinho tak mampu membongkar lini bertahan Getafe.

Getafe hanya mampu melepaskan satu sepakan akurat selama laga berlangsung. Sementara Blaugrana berhasil melepaskan enam sepakan akurat, tapi tak berbuah gol.

Hasil imbang tanpa gol ini membuat kedua tim sama-sama meraih satu poin. Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan 59 poin, dan Gatafe di posisi 10 dengan poin.

Sementara itu, di laga lainnya Sevilla sukses meraih tiga poin saat menjamu Gerona di markas mereka.

Sevilla menang tipis 1-0 lewat gol Pablo Sarabia pada menit ke-46. Kemenangan ini membuat anak asuh Vicenzo Montella makin percaya diri menghadapi Barcelona di partai final Copa del Rey nanti. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!