Taklukan MU, Benitez Tak Puji Pencetak Gol tapi Pemain Ini.. – Fajar Sport
News Update

Taklukan MU, Benitez Tak Puji Pencetak Gol tapi Pemain Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Newcastle United bahagia bukan kepalang saat anak asuhnya berhasil menekuk Manchester United di St James Park pada pekan ke-27 Premier League.

Gol tunggal yang tercipta di laga itu di cetak oleh Matt Ritchie dimenit ke-65. Kemenangan ini juga menjadi istimewa, karena ini merupakan kemenangan kandang pertama sepanjang Oktober 2017 hingga 2018.

Kemenangan Newcastle atas Setan Merah tak lepas dari peran brilian penjaga gawang Martin Dubravka. Kiper yang didatangkan pada bursa transfer Januari kemarin itu mampu menghalau peluang gol yang dibuat oleh penyerang Setan Merah.

“Dia begitu tenang dan hal tersebut membuat tim percaya diri,” kata Benitez di Sky Sports.

Meski begitu, eks pelatih Real Madrid ini juga memuji pemain Newcastle lainnya yang memiliki peran besar dalam kemenangan tersebut. “Semua pemain bekerja keras, dan tidak adil jika hanya memuji kiper,” tambahnya.

Benitez juga mengakui anak asuhnya cukup luar biasa dengan mengalahkan klub sekelas Manchester United. “Melawan tim seperti MU, setiap bola amat penting, mereka bisa menghukum anda, jadi anda harus berusaha keras. Kami amat luar biasa.” jelasnya.

Pelatih asal Spanyol ini juga mengaku puas dengan kemenangan tersebut. “Saya puas dengan semua pemain dan fans, karena kami sukses menang di kandang,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!